Mengedit, Mengatur dan Menambah Label

www.tips-fb.com Diposting oleh Al-Irsyad Kamis, 27 Agustus 2009

Pada tulisan sebelumnya kita sudah tahu bagaimana memasukan label dalam artikel . Sekarang bagaimana jika kita ingin mengedit menambah atau mengatur label pada beberapa artikel sekaligus.

Untuk melakukannya klik tab Posting -> Edit Posts.

/ Atau jika kita dalam halaman kontrol panel tekan tulisan Post /

PanelControl01_thumb5

Maka akan terbuka halaman Edit Post atau kita namakan saja halaman label.

Di samping kiri merupakan nama-nama label, sedangkan di samping kanan merupakan tulisan yang di beri label. ditandai dengan tulisan berwarna hijau.

Untuk menambah label. pertama kita cek atau tandai dulu kotak kecil di samping, kemudian buka ComboBox yang ada tulisan Aksi Label . dan jika ingin menambah label baru klik saja tulisan Label Baru.

Sedangkan untuk menganti, menghilangkan atau mengedit label caranya sama, tandai dulu judul tulisan yang akan kita edit kemudian dalam ComboBox klik nama label yang akan kita hapus di bawah tulisan Hapus Label.

Kegunaan Label.

Label sendiri berfungsi untuk mengelompokan tulisan kita ke dalam tema atau bidang tertentu.

label akan terlihat biasanya di bawah artikel. atau bisa juga kita melihatnya di samping kolom sisi halaman blog atau yang di kenal dengan Sidebar elemen label.

Bagaimana cara memasangnya ke dalam halaman blog, bisa kita baca dalam tulisan Mengenal Halaman elemen. info serupa: disini

Related Posts by Categories




Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

.

.