Stop Dreaming Start Action

www.tips-fb.com Diposting oleh Al-Irsyad Jumat, 14 Agustus 2009

Kontes SEO bertajuk Stop Dreaming Start Action dari Jokosusilo.com, cukup menghebohkan di Jagat dunia Blog Indonesia. Jargon tersebut sebelumnya selalu terpampang sebagai Tagline dari Jokosusilo.com. Jokosusilo sebagai seorang internetmarketer dengan penjualan ebook Formula bisnis yang menghantarkan dirinya sebagai bukti sukses sebagai pebisnis online. Dengan ini mengajak kembali kepada seluruh Netter agar juga bisa sukses sebagai mana yang beliau lakukan.

Dalam sales letter dari situs Formulabisnis.com dituliskan bahwa untuk menggapai sukses du dunia Internet cukup gampang dan mudah. Mungkin karena itulah saya tertarik dan membeli Ebook tersebut. Itupun sebagai salah satu cara saya Stop Dreaming memimpikan sukses dengan apa yang saya harapkan. Tetapi, ketika itu saya hanya tertarik dengan testimonial dari mereka yang sudah Start Action dari Panduan formula bisnis. Saya tidak begitu memperhatikan ada kata "asal tahu bagaimana caranya".

Singkat cerita Sayapun membeli dan mendownload ebook Formula bisnis tersebut dan dinamakan Sistem Mesin Uang Otomatis. Cukup gamblang bagaimana mengoptimalkan 3 langkah mudah bagai mana membuat sistem pembuat uang yang secara otomatis akan mengalirkan uang ke rekening Anda secara terus menerus. Kesan pertamax cukup menggoda.

Sahabat semua...  kesan pertama dari Formula bisnis tersebut cukup memberikan pencerahan kepada saya yang masih awam potensi bisnis dari internet marketing. Tetapi, Formulabisnis bukanlah ebook "mantra ajaib",  yang apabila kita membelinya maka akan mengalirlah uang seterusnys ke rekening kita. dan kitapun akan kaya raya dalam kejapan mata.. Tidaklah seperti itu, dan anehnya masih saja ada yang menganggap segampang itu.. Ohh Man... Stop Dreaming

Biar Formula tersebut bisa mengalirkan uang ke rekening Anda maka segeralah untuk Start Action.. setidaknya pahami betul dunia internet marketing sebagai langkah awalnya menjadi reseller. No Problem.. Betul kan Pak Joko?

Stop Dreaming (hentikan bermimpi) berbeda arti dengan Stop Dream (hentikan impian). Berhenti bermimpi mendapatkan hasil yang melimpah dari bisnis online tetapi tidak Start Action, mana ada uang yang mampir. Yang terjadi malah timbul prasangka negative terhadap formulabisnis. Padahal jelas sekali bahwa ada langkah berikutnya setelah Anda membeli Paket Formula bisnis.

Termasuk Blog sederhana ini, bagi saya merupakan langkah awal untuk meraih sukses ke jenjang selanjutnya. Yang jelas Stop Dreaming.. Dunia Internet betul ada uang yang melimpah dan Andapun mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk menikmati. Tetapi tidak sertamerta mengisikan ke rekening Anda secara otomatis kalau Anda tidak tahu bagaimana caranya. untik itu mari kita Start Action. 

Dunia Maya internet sering penuh misteri dan memang banyak keajaiban di dunia Internet. Namun jangan pernah takut untuk mencoba. Tidak ada salahnya turut meramaikan kontes SEO dari Joko susilo. karena yang paling bernilai buat kita adalah Stop Dreaming Start Action.

Related Posts by Categories




Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

.

.