Cara menggunakan Social Networking untuk meningkatkan usaha

www.tips-fb.com Diposting oleh Al-Irsyad Rabu, 15 Juli 2009
Social Networking adalah media yang cepat tumbuh, Media online menjadi pengaruh meningkatnya pengguna yang dihasilkan dari komunitas. seperti blog, wiki, jaringan, dan bookmark situs tersebut.
Dengan aktif bergabung dengan komunitas ini , Anda dapat membangun hubungan dan mempromosikan produk dan / atau jasa.

Secara umum, Social Networking online yang membuat menarik anggota, karena ikatan atas kepentingan bersama dan pendapat. Menciptakan nuansa saling percaya didalam kelompok clubby yang menghubungkan teman atau asosiasi. Jadi, saat anggota blogger merekomendasikan produk Anda, moderator mengatur komentar Anda, maka akan memberikan pengaruh kuat untuk mengarahkan "mouse".

Atau, jika Anda melakukan upaya, Anda dapat mengembangkan sendiri berikut pada situs media sosial sebagai pemberi pendapat, pemberi solusi, penasihat, analis industri, atau pengamat.

Sebagai hasil dari aktif memberi pendapat di semua tempat yang tepat, Anda dapat menghasilkan lead dan lead yang dikonversi menjadi penjualan.
Namun godaan memungkinkan. jangan menganggap sebuah identitas palsu untuk berbicara atas perusahaan Anda (kecuali jika Anda menjadi seorang pelawak). Ini pasti akan merugikan diri sendiri.

Kategori yang paling populer di masyarakat di mana Anda membuat dan berbagi informasi, seperti MySpace, Facebook, Friendster, Bebo, Squidoo, dan Tagged. Atau dapat di mana orang-orang yang menggunakan, atau penunjuk situs menyenangkan untuk pengguna lain, seperti Digg, del.icio.us, atau StumbleUpon. Website yang luas untuk daftar jaringan sosial dan media situs.

Pengunjung ke situs media sosial yang mengejutkan melonjak 774 persen antara 2006 dan 2007, menurut sebuah studi comScore 2007. Dan Pew Internet Study melaporkan bahwa sekitar 50 juta Amerika membaca blog. Apa lagi, dewasa ini dalam interaksi sosial media cenderung signifikan pada naik.

Memilih megafon online anda

Sebagai pemilik usaha kecil, media sosial adalah cakrawala yang luas memang.

Seperti kebanyakan mesin pencari pemasaran, pemasaran di media sosial tidak banyak biaya dalam bermodal. Tapi tetap memerlukan waktu dan upaya:

* Menyelidiki situs;
* Membuat dan memonitor konten;
* Melacak Trafic dan arahan;
* Memperbaiki upaya untuk meningkatkan hasil, dan
* Fokus hingga Anda memiliki dampak.

Berikut adalah beberapa cara untuk membuktikan memulai mengais hasil..

1. Kontribusi pada komunitas yang anggotanya pencerminan pelanggan Anda. Dengan memeriksa ke dalam komentar, forum, dan profil dari komunitas, Anda dapat menentukan minat anggota, lokasi dan aktivitasnya. Setelah Anda mengidentifikasi komunitas yang sesuai pilihan calon pelanggan Anda, ada beberapa cara untuk mendapatkan perhatian.

2. Menjadi komentator yang baik pada lalu-lalangnya Blog. Jangan mengabaikan blogosphere. Menurut Technorati, mesin pencari blog, hampir 97 juta blog yang telah diterbitkan pada pertengahan 2007.
Kenali beberapa blog yang kompatibel dengan bisnis Anda. Yang baik adalah memulai pencarian di Technorati serta kunjungan ke industri atau asosiasi profesi dan perdagangan jurnal untuk melihat atas apa yang mereka layani.

3. Buat kampanye viral video. Video online sekarang murah dan mudah untuk membuat dan meng-upload.
Memproduksi video untuk menjelaskan serta mendramatisir bisnis online Anda atau situs Anda dan pada ceruk pasar sendiri. Kemudian meng-upload video ke MSN, YouTube, atau komunitas video untuk mengarahkan Trafik ke website anda.
Jika Anda menghubungkan video ke komunitas sosial, bookmark halaman di situs tersebut, maka Anda membuat sebuah jaringan yang akan mudah ditemukan oleh mesin pencari. Berikut hal yang Anda ketahui, Anda mendapatkan trafik seperti yang disebutkan, dan potensial lebih banyak pelanggan.

4. Bergabung dengan situs jaringan profesional. Ini dapat menekan Anda atau tidak, tergantung pada apa yang Anda pasarkan dan bagaimana Anda aktif di komunitas. Profesional untuk melayanani seperti PR dan konsultasi, dapat menghasilkan lead. Check contoh seperti LinkedIn, ZoomInfo, Facebook, dan Biltmore Who's Who. Kemudian cek untuk cabang lainnya.

5. Memulai sebuah blog. Ini adalah ide yang paling jelas, dan tidak ada perlu dipertanyakan, sekarang template online memudahkan untuk membuat blog. Menjalankan pencarian dan Anda akan menemukan pilihan. Apa yang sulit adalah untuk mendapatkan daya tarik dan tetap berisi lengkap posting konten (dengan link ke situs perusahaan anda, tentu saja).

6. Didedikasikan menjadi gamer. Game untuk ini? Tergantung pada wares dan profil pelanggan, melakukan multi-user komunitas game online bisa menjadi cara bermanfaat untuk menarik trafik dan virus arahan.

Salah satu yang terbesar adalah World of Warcraft, tapi baru sekedar pop up .
Kecuali jika anda sudah menarik banyak trafik, mendapatkan pengalaman pertama dengan beberapa taktik di atas sebelum memulai sebuah blog. Setelah Anda memahami itu, Anda akan tahu lebih banyak tentang leveraging kekuatan sebuah blog pribadi.

Akhirnya, jangan lupa untuk menambahkan nilai bukan hanya untuk mengiklankan produk Anda. Untuk membuat media pemasaran sosial bekerja, Anda harus menikmati menjadi bagian dari komunitas.
Seperti pepatah orang tua mengatakan:" Banyak teman, banyak Rejeki"
Benar apa tidak ?
(diterjemahkan bebas dari Officelive.com)

Related Posts by Categories




Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

.

.