Paid To Click Bag.2

www.tips-fb.com Diposting oleh Al-Irsyad Rabu, 22 Juli 2009
1. Mendaftar di Website PTC
Langkah pertama adalah adalah mendaftar di website yang menyediakan layanan PTC. Dalam hal ini kita akan menggunakan layanan PTC di Klikrupiah yang menggukana ATM/Transfer Bank sebagai alat pembayaran.

a. Klik di sini untuk daftar di Klikrupiah, atau klik gambar dibawah


b. Klik menu "Daftar" di sebelah kiri website yang muncul


Sebelumnya pastikan di address browser Anda tertulis seperti gambar di bawah









c. Mengisi Form Pendaftaran


Langkah selanjutnya mengisi form pendaftaran secara lengkap. Yang paling penting adalah pastikan pada isian Refferer tertulis ptc_indonesia . Klik tobol "Submit" jika telah diisi semua.

Note: Jika Anda takut kalo terjadi kecurangan, hacking, kejahatan terhadap nomor rekening bank anda, Anda bisa mengisi dulu secara sembarang. Tapi percayalah di Klikrupiah semua data aman, tidak ada kejahatan di Klikrupiah. Klikrupiah sudah proffesional terhadap membernya.

Selain itu keamanan bank sekarang sudah sangat bagus, mustahil bagi seseorang untuk meng-hack rekening Anda hanya dengan mengetahui nomor rekening. Dan perlu Anda ketahui banyak orang-orang di internet yang menshare nomor rekening mereka supaya diketaui oleh public demi kepentingan bisnis.

2. Meng-Klik Iklan Di Website PTC
Setelah berhasil mendaftar di Klikrupiah, langkah selanjutnya adalah Anda mulai meng-klik iklan2 yang tersedia di Klikrupiah
a. Login ke webiste Klik Rupiah
Pertama, login ke Klikrupiah dengan mengklik link berikut:
https://www.klikrupiah.com/login.php


Setelah login, klik menu "Klik Iklan" seperti pada gambar


Maka Anda akan menemukan list iklan-iklan yang harus Anda klik untuk mendapatkan komisi, seperti gambar:

Yang harus Anda lakukan adalah meng-klik iklan-iklan tersebut satu per satu. Setiap mengklik 1 iklan Anda harus menunggu 30 detik, baru setelah itu Anda mengklik iklan yang lainnya. Contoh: mengklik iklan nomor 2 "Dengan Rp 103.000.."

Setelah link tersebut di-klik maka akan muncul website baru dengan adanya hitungan mundur dari 31 s/d 0 . Tunggu hingga sampe 0. Note: Selama menunggu, anda boleh membiarkannya atau membuka website selain KlikRupiah.



Berikutnya akan ada Message Box yang berisi pertanyaan " Anda ingin uang anda bertambah?" Maka klik OK, dan klik OK lagi.



Sampai tahap ini Anda telah berhasil meng-klik 1 iklan. Silahkan klik iklan2 yang lainnya dengan cara yang sama sampai habis semua iklan diklik.

Related Posts by Categories




Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

.

.