Tukar Link Area

www.tips-fb.com Diposting oleh Al-Irsyad Sabtu, 18 Juli 2009
Banyak cara orang atau blogger untuk mempromosikan website atau blog-nya di dunia maya ini, yang paling populer tentu saja adalah dengan cara saling bertukar link antara web/blog yang berbeda dan masing-masing memasangkan link berupa text/banner/badge/image menuju web/blog lawan tukar link-nya.

Apa keuntungan Tukar Link?

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website/Blog anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya.

Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website/Blog lain.

Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.

Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.

Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text.

Asyik kan? Nah yang ketiga:

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.

Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.

Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.

Oleh karna itu, Saya Ingin sekali menjalin Tukar Link dengan semua Web atau Blog. Seandainya Anda berminat silakan ikuti proses berikut ini ;

1. Masukkan Link Saya ke Website atau Blog Anda. Copy Paste kode dibawah ini ;




Mini Banner






2. Tinggalkan pesan anda, Jika link saya telah di pasang di Web / blog anda. Nanti saya akan memasang LINK anda di blog saya.

3. Link Anda akan saya masukkan dan Pasang di sini :



Atau Ingin Anda Masukan Sendiri Disini....?????


Text Link







Related Posts by Categories




Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

.

.